KyuTeuk Fact’s

Kyuhyun - Leeteuk


Kyuhyun - Leeteuk



Annyeong.. mau share sedikit tentang magnae dan leader SuJu nih, cekidot chingu..

#     Awalnya Leeteuk tak terlalu menerima kedatangan Kyuhyun sebagai member SuJu, dan itu membuat Kyuhyun merasa sedih.

#     Kyuhyun bisa sedikit menerima saat member lainpun memberikan reaksi penolakan terhadap dirinya, tetapi yang paling memberikan tekanan adalah Leeteuk, mengingat dia adalah seorang leader dan penolakan leeteukpun dilakukan secara terang-terangan.

#        Saat Super Junior menerima penghargaan untuk pertama kali, semua member menangis terharu bahkan sampai di belakang panggung. Tetapi Kyuhyun hanya berdiam diri Manahan tangis, karena dia merasa tak berhak atas kebahagiaan itu, walau dia menginginkannya. Leeteuk yang melihatnya hanya berdiri kaku, akhirnya menghampiri dan memeluknya lalu mengatakan bahwa Kyuhyun telah bekerja keras. Akhirnya Kyuhyun bisa menangis, menumpahkan seluruh kebahagiaannya dan menyadari bahwa di sudah diterima. *peluk kyu…*

#        Ketika terjadi kecelakaan tahun 2007 yang lalu, Leeteuk yang terkapar parah dan diambang kesadaran menyebutkan nama Kyuhyun. Sehingga membuat tim penolong menyadari masih ada seorang lagi yang harus diselamatkan.

#        Leeteuk benar-benar merasa sangat sedih dan terpukul saat mengetahui kondisi Kyuhyun yang sangat buruk waktu itu. Dan Leeteuk adalah orang yang pertama kali menangis untuk mengekspresikan kegembiraannya saat Kyuhyun keluar dari rumah sakit.

#        Leeteuk yang sekarang sangat perhatian dengan Kyuhyun. Bahkan cenderung memanjakannya.

#        Leeteuk dan Kyuhyun sebenarnya ada di zona canggung satu sama lain. Tapi mereka berdua juga sudah berusaha aga lebih dekat satu sama lain.

#        Kyuhyun terbiasa berbicara informal pada member SuJu yang lain, kecuali Leeteuk. Kyuhyun sangat menghormati Leeteuk. Karena itu, walau Kyuhyun nyaris selalu mengelak atau tak menuruti apa yang diperintahkan member lain tapi saat Leeteuk yang menyuruhnya dia akan melakukan.


#        Tapi, meskipun Kyuhyun sangat menghormati Leeteuk, dia sama sekali tak takut padanya. Karena itu Kyuhyun tak ragu untuk menjahili hyung tertuanya itu *dasar evil Kyu*. Dan biasanya Leeteuk hanya bisa pasrah dan mengalah *hha..sabar yah leader*.

#        Kyuhyun terkadang mencemaskan Leeteuk yang mempunyai jadwal sangat padat. Dan Leeteukpun terkadang suka mengkhawatirkan kondisi kesehatan Kyuhyun yang gampang berubah. *mau dong diperhatiin juga…*

#        Leeteuk akan sesering mungkin menyebutkan nama Kyuhyun jika di acara-acara tertentu, berharap Kyuhyun akan lebih banyak bicara dihadapan publik. Karena memang biasanya dalam sebuah grup, leader dan magnae akan lebih banyak di tonjolkan.

#        Kyuhyun suka sekali menggoda Leeteuk.

#        Ryeowook pernah bercerita kalau Kyuhyun pernah melakukan suatu protes pada Leeteuk. Karena pada saat Kyuhyun berada di Cina dan merasa sangat rindu Korea Kyuhyun menelepon Leeteuk. Tapi sayang Leeteuk tak mengangkat teleponnya. *kasian Kyuppa, sini telpon aku aja* *plak..!!!*

#        Kyuhyun pernah berkata bahwa member terpenting di Super Junior adalah Leeteuk. Kyuhyun belajar banyak dari Leeteuk. Menjadikan Leeteuk sebagai panutannya.

#        Orang tua Leeteuk dan Kyuhyun akrab. *terbukti dengan adanya Kona Beans café. Yang dikelola oleh ibu Leeteuk, ibu Kyuhyun dan ibu Sungmin*

#        Sejujurnya Kyuhyun sangat menyayangi Leeteuk dan merasa sedikit cemburu saat member lain sangat-sangat dekat dengan Leeteuk, sedangkan dia tak terlalu bisa seperti itu. Leeteuk memang sangat menyayanginya juga, tapi terkadang Leeteuk terlihat takut padanya. *kkk…takut dijahilin kali yaaa..*

#        Kadang Leeteuk merasa cukup sedih mempunyai magnae senakal Kyuhyun. Tetapi dia benar-benar bangga memiliki magnae berbakat seperti Kyuhyun.

Selesai KyuTeuk fact’snya. Mianhae kalo Cuma sedikit.
Cr: http://www.twitter.com/#!/@SparkyuINA (jangan lupa di follow ya chingu..)

0 komentar:

Posting Komentar