Kyuhyun-Sungmin "KyuMin" Fact's

Sungmin - Kyuhyun

1.      Sungmin said:
-          Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyum evilmu,
-          Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda-benda pink kesayanganku,
-          Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu,
-          Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain,
-          Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku,
-          Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung-hyungmu,
-          Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu,
-          Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku *eaaaaa*,
-          Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum,
-          Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendiri,
-          Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain,
-          Kyu, aku membencimu saat kau tak ada disisiku,
-          Kyu, aku membencimu karena aku tak bisa membencimu,
-         Kyu, kau tau bahwa aku tidak pernah membencimu sedikitpun. Karena kau dongsaeng kesayanganku *wkwkwk*
2.   Kalau kalian suka/deket sama Sungmin siap-siap aja dimusuhin sama Kyu, contohnya aja Sooyoung SNSD. Dia adalah temen deket Sungmin, karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelpon ke radio mereka sebagai bintang tamunya. Lalu Sooyoung berkata: “aku sangat senang saat melihatnya di dalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”
Kyuhyun hanya cengengesan mendengan ucapan Sooyoung. Lalu Sungmin berkata: “Kyuhyun seperti itu padamu karena kau selalu denganku, karena aku adalah roomatenya Kyuhyun.” Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya.

3.   Di radio yang sama kali ini Sungmin yang merasa cemburu. Waktu itu Sungmin nanya: “Kyuhyun ah, saranghae?”, lalu Kyu jawab: “hyung saranghaeyo”, Sungmin terlihat senang, tapi tiba-tiba Kyu bilang: “Sooyoung sshi do saranghaeyo” dan membuat Sooyoung kesenangan. Tapi Sungmin malah terlihat murung, dengan kesal Sungmin bilang: “ah…sudah hentikan!”

4.      KyuMin juga pakai aksesoris yang sama lho, kaya cincin, jam, kalung dan masih banyak lagi.

5.      Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri khayalannya *jelous-___-*

6.      Katanya KyuMin ini tidak beraksi di depan kamera, melainkan di belakang kamera.

7.     Walau KyuMin ga selau menampilkan kemesraannya di depan kamera, mereka dapet peringkat pertama lho best couple pas valentine.

8.      Orang ke-3 dalam hubungan KyuMin adalah Shindong. *wkwkwk*

9.    Kyu suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya. Kyu paling suka ngeliat Sungmin kalo baru bangun tidur, katanya Sungmin terlihat adorable and sexy.

10.  Sungmin pernah benar-benar suka sama cermin, karena mengingatkan dia tentang rata-ratanya bagaimana dia tidak cukup baik untuk Kyu.

11.  Kalau Kyu pergi ke China, Sungmin minta Kyu buat ninggalin 1 bantalnya di Korea, biar bisa dipeluk Sungmin. Karena kalo meluk bantal itu serasa meluk Kyu katanya. *hha :D*

12.  Kembang gula mengingatkan Kyu sama Sungmin, bukan karena warnanya tapi rasanya yang manis. Kyu percaya kalo Sungmin orang termanis yang pernah dia temuin. *oppa belum ketemu aku sih :p* wkwkwk

13.  Kyu percaya kalo Sungmin ga pernah mabuk. Tapi suatu hari Kyu menemukan Sungmin sedang mabuk, Sungmin menari-nari sambil memegang botol wine ditangannya. *astaga*

14.  Kadang Kyu merasa lelah dan berpikir bahwa bergabung dengan SuJu merupakan kesalahan terbesar, tapi melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya. *sosweet*


Done ya for KyuMin Fact’s. Mian chingu kalo ada yang salah :)
Sumber: @SHAWOLkpopELF (twitter)

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar